Dortmund Kalahkan Bayer Leverkusen dan Dapatkan Kembali

0
Dortmund Kalahkan Bayer Leverkusen dan Dapatkan 3 Point Kembali

Dortmund Kalahkan Bayer Leverkusen dan Dapatkan 3 Point Kembali

Dortmund Kalahkan Bayer Leverkusen dan Dapatkan 3 Point Kembali – Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Felix Brych pilihan lain selain meniup peluitnya.

Piero Hincapie (Bayer Leverkusen) menunjukkan kesigapan yang bagus di dalam kotak penalti saat dia menyambar sebuah crossing dari tendangan LGOACE bebas yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melepaskan sundulan, namun sundulan yang dilepaskannya dari ketinggian nampaknya kekurangan sedikit akurasi sehingga berakhir melebar beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Dortmund nampak menemukan permainan terbaik merkea, karena mereka terlihat begitu menikmati penguasaan bola. Pergerakan yang bagus dari para pemain menyerang membiarkan para pemain bertahan untuk mengatur pola serangan. Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Karim Adeyemi (Dortmund) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Bayer Leverkusen.

Karim Adeyemi (Dortmund) menerima sebuah operan bagus di pinggir kotak penalti dan melewatkan kesempatan emas mencetak angka. Penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan yang mencengangkan. GOL 1:0! Marco Reus (Dortmund) memasukkan bola dari jarak dekat setelah bola rebound dengan beruntung masuk ke jalur tembaknya.

Piero Hincapie (Bayer Leverkusen) mencoba lepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun bola ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang. Thomas Meunier (Dortmund) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Usaha yang bagus! Patrik Schick (Bayer Leverkusen) menerima sebuah operan dan berhasil mengatasi pemain bertahan lawan, dia lalu lepaskan sebuah tembakan dari jarak menengah yang secara tidak beruntung berbelok dan berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Marco Reus (Dortmund) membukan ruang untuk dirinya sendiri di dalam kotak penalti setelah menerima sebuah operan akurat dan melepaskan tembakan yang ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang. Donyell Malen (Dortmund) melakukan sebuah pelanggaran yang kikuk. Wasit Felix Brych melihat semua kejadian. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Bayer Leverkusen.

Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen) mengumpan bola ke dalam kotak penalti dari set piece yang diberikan, namun bola berhasil dijauhkan lawan. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Bayer Leverkusen akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. Pertahanan yang bagus. Donyell Malen (Dortmund) mencoba mengumpan Marco Reus di dalam kotak penalti, namun operannya berhasil dipotong.

Dortmund dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Bola rebound sampai kepada Thomas Meunier (Dortmund) di dalam ruang kosong di dalam kotak penalti, namun tembaknnya berakhir terbang melenceng jauh ke atas mistar gawang. Padahal, ini adalah sebuah kesempatan yang menjanjikan. Raphael Guerreiro (Dortmund) berusaha menemukan salah seorang rekannya dengan umpan bola dari tendangan bebas dari luar kotak penalti. penjaga gawang melompat lebih tinggi dari semua pemain di dalam kotak penalti untuk mengintersepsi bola dan menggagalkan peluang ini.

Sebuah operan manis sampai kepada Patrik Schick (Bayer Leverkusen) di batas kotak penalti, dan dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kiri gawang. Gregor Kobel hampir terperdaya namun ternyata berhasil lakukan sebuah penyelamatan briliant di moment – moment terakhir. GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya.

Patrik Schick (Bayer Leverkusen) menerima operan bagus di dalam kotak penalti dan melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol.Tembakan LGOACE rendah yang dilepaskannya ke tengah gawang, berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang lewat lompatan yang sangat baik. Sudah beberapa saat berlalu sejak kontak kasar yang dilakukan oleh Lukas Hradecky (Bayer Leverkusen), namun sepertinya wasit Felix Brych menerima informasi tertentu sehingga dia mengeluarkan sinyal penggunaan VAR.

Dia akan mengulas kejadian tersebut dan hal ini mungkin saja menghasilkan kartu merah! Wasit Felix Brych nampaknya telah membulatkan keputusannya setelah mengulas insiden yang terjadi menggunakan VAR, dan KARTU MERAH diberikan untuk Lukas Hradecky (Bayer Leverkusen). Lukas Hradecky (Bayer Leverkusen) dikeluarkan lewat sebuah kartu merah langsung. Dia tak percaya apa yang dia lihat, namun keputusan wasit sudah final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *