Espanyol Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 1-2

0
Espanyol Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 1-2.

Espanyol Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 1-2

 

Espanyol Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 1-2Pada saat babak pertama, Sergio Leon (Osasuna) mengontrol sebuah umpan lambung yang bagus dan menembak dari batas kotak penalti, namun usaha yang dilepaskannya hanya mengarah rendah ke tengah gawang, jadi Diego Lopez dapat menghentikannya dengan mudah. Osasuna dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Leo Baptistao (Espanyol) dengan ahli mengontrol sebuah umpan cerdas apik di batas kotak penalti, namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian hanya membentur tiang kanan gawang! Sungguh sebuah tembakan yang bagus! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Osasuna.

Sungguh sebuah kesempatan besar bagi Unai Garcia (Osasuna). Dia dengan tepat waktu melompat dan melakukan sundulan pada sebuah crossing akurat dari tendangan sudut, dia lalu melepaskan sundulan ke arah sudut kanan atas gawang, namun penjaga gawang berhasil menghentikan usaha ini lewat penyelamatan yang ajaib.

Permainan diinterupsi. Javi Fuego (Espanyol) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan. Tendangan bebas. Osasuna mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Jaime Romero (Osasuna) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola. Osasuna dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Gerard Moreno (Espanyol) membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti dan segera menyambut bola hasil tendangan bebas. Sayang sundulan yang kemudian dilepaskannya sama sekali tidak akurat, sehingga berakhir melebar jauh ke kanan gawang dan melewati garis lapangan.

Jose Antonio Reyes (Espanyol) menembakkan bola rebound, namun bola melenceng jauh ke atas gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Osasuna akan mendapat tendangan gawang.

Leo Baptistao (Espanyol) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke sudut kanan atas gawang. Penyelesaian yang luar biasa.

Pada saat babak kedua, Diego Lopez lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Sergio Leon (Osasuna), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat ke arah tengah gawang.

Oscar Duarte (Espanyol) menyiakan kesempatan besar dari bola hasil tendangan sudut. Dia dengan tepat waktu melompat dan melakukan sundulan pada sebuah crossing akurat, namun nampaknya dia tidak bisa mengarahkan bola lebih baik lagi, bola sundulannya mengarah rendah ke tengah gawang dan berhenti tepat di tangkapan penjaga gawang.

Diego Lopez lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Oriol Riera (Osasuna), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke tengah gawang.

Sungguh sebuah kesempatan emas yang terbuang! Sebuah umpan crossing akurat masuk ke dalam kotak penalti dan mengarah pada Marc Roca (Espanyol), yang lalu menyundul bola dan meleset tipis ke kiri gawang.

GOOOL!! Sergio Leon (Osasuna) membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima operan dari Jaime Romero, lalu mengirim bola masuk ke sisi kiri gawang. 1:1.

Gerard Moreno (Espanyol) lakukan sebuah penyelesaian yang indah. Dia membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri setelah menerima sebuah operan bagus di dalam kotak penalti dan menembak masuk bola ke sudut kanan bawah gawang.

Sebuah crossing yang sangat baik berhasil diterima oleh Sergio Leon (Osasuna), yang kemudian melepaskan sundulan ke sudut kiri atas gawang, namun kali ini penjaga gawang menunjukkan kegesitannya dan melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Bola keluar lapangan pertandingan. Osasuna akan dihadiahi tendangan sudut.

Jaime Romero (Osasuna) menyiakan sebuah kesempatan besar! Padahal para fans sudah mulai berselebrasi saat dia melepaskan sebuah tembakan keras dari batas kotak penalti setelah lakukan sebuah aksi solo yang briliant. Bola melesat ke arah sudut kiri bawah gawang, tapi Diego Lopez lakukan sebuah penyelamatan krusial!

Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Miguel Olavide (Osasuna), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *