Getafe Ditahan Imbang Dengan Cadiz dan Berakhir Imbang

0
Getafe Ditahan Imbang Dengan Cadiz dan Berakhir Imbang 0-0 Di LALIGA

Getafe Ditahan Imbang Dengan Cadiz dan Berakhir Imbang 0-0 Di LALIGA

Getafe Ditahan Imbang Dengan Cadiz dan Berakhir Imbang 0-0 Di LALIGA – Choco Lozano (Cadiz) melambungkan bola dari tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siaga dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Permainan diinterupsi karena asisten wasit telah mengangkat bendera ditangannya.

Ruben Sobrino (Cadiz) terjebak offside. Fede San Emeterio (Cadiz) meneruskan bola hasil tendangan sudut yang sampai padanya, namun usahanya melenceng ke atas gawang. Alejandro Hernandez tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Juan Antonio Iglesias Sanchez (Getafe) dan lalu meniup peluitnya.

Tendangan bebas jarak dekat, akan dieksekusi oleh Cadiz, dan ternyata berhasil diintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan. Choco Lozano (Cadiz) dengan lihai mengontrol operan IDCJOKER yang datang padanya di dalam area penalti dan lalu lepaskan tembakan, namun secara tidak sengaja tembakannya berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Cadiz mendapatkan tendangan sudut. Juan Antonio Iglesias Sanchez (Getafe) melompat tinggi untuk menyambut sebuah umpan lambung di dalam kotak 6-yard, namun sundulannya terbang melenceng beberapa yard ke atas mistar gawang.

Setelah sebuah crossing apik ke dalam kotak penalti, Carles Alena (Getafe) melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang, dia mengarahkan bola IDCJOKER rendah ke tengah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil bergerak dan merubah arah bola menjauh dari gawang.

Victor Chust (Cadiz) dengan jelas meminta perawatan medis dengan gerakan kesakitan yang ditunjukannya. Seberapa serius cedera yang dideritanya belum diketahui. Choco Lozano (Cadiz) menyambut tendangan bebas dan melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang yang ternyata berhasil diblokir dengan baik.

Penjaga gawang tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Cadiz. Ruben Sobrino (Cadiz) mendapatkan ruang kosong untuk dapat menyambut bola hasil tendangan sudut di dalam kotak penalti, namun sundulan yang kemudian dilepaskannya yang sempat mengarah ke tengah gawang ternyata berhasil dihentikan penjaga gawang.

Sebuah bola rebound mengarah dengan bagus pada Juan Antonio Iglesias Sanchez (Getafe), namun tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang. Tembakan yang tidak bagus!

Theo Bongonda (Cadiz) melesat masuk ke ruang di dalam kotak penalti dengan kontrol bola yang sangat bagus, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang berhasil diblokir. Enes Unal (Getafe) melepaskan sebuah sundulan bola cerdas dari sekitar titik penalti, namun berhasil dihentikan oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Kerja yang bagus dari Getafe karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut. Enes Unal (Getafe) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Alejandro Hernandez megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas.

Hakim garis mengisaratkan bahwa Fede San Emeterio (Cadiz) telah offside dan wasit mengkonfirmasi keputusan ini. Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Getafe, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut.

Getafe dapat melanjutkan upaya serangan mereka. Portu (Getafe) dihukum karena memegang lawan. Alejandro Hernandez memberikan sinyal untuk melakukan set piece. Munir El Haddadi (Getafe) melakukan sebuah pelanggaran keras. Alejandro Hernandez menghentikan permainan dan membuat keputusan.

Alex Fernandez (Cadiz) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Lucas Perez (Cadiz) dengan cepat mendapatkan bola rebound dan menembak ke arah kolong mistar gawang. Namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan yang luar biasa untuk menggagalkan ini.

Sebuah crossing akurat, diarahkan ke area titik penalti, dan berhasil diterima oleh Juan Cala (Cadiz). Dia melompat melebihi ketinggian penjagaan dan melepaskan sundulan apik yang tenyata masih melebar tipis ke kanan gawang.

Sebuah penyelamatan yang sangat baik dilakukan oleh Jeremias Ledesma! Juanmi Latasa (Getafe) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing dan lalu melepaskan sundulan menjanjikan dari jarak dekat ke arah sisi kiri gawang, tapi penjaga gawang menghentikan bola dengan briliant sehingga bola tidak masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *