Sevilla Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 0-1

0
Sevilla Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 0-1

Sevilla Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 0-1

 

Sevilla Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 0-1 – Pada babak pertama, Sebuah operan bagus diterima oleh Franco Vazquez (Sevilla), yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk memblokir tembakan ini.

Roque Mesa (UD Las Palmas) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kiri gawang. Sergio Rico telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Jonathan Viera (Las Palmas) memainkan sebuah crossing menjanjikan, namun bola umpannya tidak sampai pada pemain menyerang manapun. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Sevilla.

Usaha yang bagus dari Samir Nasri (Sevilla), namun tembakannya hanya mengenai salah satu pemain bertahan lawan. Bukan ancaman berarti bagi penjaga gawang. Kerja yang bagus dari Sevilla karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Pertahanan lawan nampak kesulitan untuk memblokir tembakan dari Samir Nasri (Sevilla). Dia tanpa keraguan melepaskan sebuah penyelesaian dari luar kotak penalti setelah menerima operan dari salah satu rekan satu timnya.

Sepertinya Steven N’Zonzi (Sevilla) melakukan tackle yang buruk. Ricardo de Burgos Bengoetxea tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) membuka ruang untuk dirinya sendiri di depan gawang dan lalu menyambut bola hasil tendangan bebas. Dia melepaskan sundulan dengan timing yang kurang tepat sehingga bola berakhir melenceng beberapa inchi ke atas mistar gawang.

HAMPIR!! Franco Vazquez (Sevilla) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Pada babak kedua, Victor Vitolo (Sevilla) melepaskan sebuah tembakan jarak menengah, namun tembakannya kekurangan akurasi dan berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

David Simon (UD Las Palmas) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Sergio Rico.

Pergerakan yang bagus. Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) berusaha menyambung sebuah crossing di dalam kotak penalti dengan sebuah sundulan ke arah gawang, tapi Sergio Rico berhasil lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Victor Vitolo (Sevilla) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Alen Halilovic (UD Las Palmas) melesat melewati dua pemain bertahan lawan dan lalu dari batas kotak penalti dia melepaskan tembakan yang ternyata melenceng tipis ke samping tiang kiri gawang.

Dani Castellano (UD Las Palmas) mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola.

GOOOLL Joaquin Correa (Sevilla)! Joaquin Correa (Sevilla) diberikan umpan oleh Vicente Iborra dan dia menunjukkan ketenangan yang briliant di dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sisi kanan gawang. 0:1.

Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) menyambut sebuah crossing akurat di depan mulut gawang dan lalu lepaskan tembakan. Salah seorang pemain bertahan lawan bertindak cepat dan menjauhkan bola hingga jarak aman.

Stevan Jovetic (Sevilla) menciptakan sebuah peluang bagus untuk dirinya sendiri dan langsung mengincar gawang dari jarak menengah, namun tembakannya meleset tipis dari tiang kanan gawang.

Sungguh sebuah usaha yang buruk! Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) melepaskan sebua tembakan lain ke arah gawang – kali ini dari jarak jauh, namun tembakan ini tak dapat lebih buruk lagi bahkan jika matanya ditutup, karena bola berakhir di tribun penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *